ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Bendahara an. Bripka. M. Syafi’i bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Bripka. Zainul Syahputra melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Mesjid Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (18/10/2017) pukul 10.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan patroli dialogis sangat rutin dilakukan personil polsek bendahara. tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengetahui sejauh mana perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas di desa – desa yang berada dalam wilayah hukum polsek bendahara.

Saat patroli dialogis dilaksanakan, kanit binmas dan bhabinkamtibmas polsek bendahara melihat adanya pengerjaan parit beton di pinggir jalan lintas desa mesjid sungai iyu. oleh karna itu kanit binmas dan bhabinkamtibmas menyambangi sekaligus menghimbau para pekerja parit beton, dalam pengerjaan parit beton agar memperhatikan kembali bahan – bahan material yang ada, jangan sampai memakan badan jalan yang dapat mengganggu pengendara yang berlalu lalang sehingga timbulnya kemacetan bahkan terjadinya laka lantas, agar para pekerja lebih berhati – hati lagi dalam bekerja, utamakan keselamatan, dan bila memasuki tengah hari diharapkan para pekerja untuk beristirahat sejenak guna menghindari hal – hal yang tidak di inginkan. (SH)

loading...