ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui anggota Polsek Bendahara an. Bripka. Marzuki bersama rekannya an. Bripka. Surya Juarmansyah melaksanakan patroli dialogis dan sambang bertempat di Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (05/10/2017) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan patroli yang dilakukan anggota polsek bendahara tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan silahturahmi dengan warga dan pemuda. selain itu juga untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan patroli kali ini, anggota polsek bendahara menyambangi sekaligus berdialog dengan warga yang bersedang duduk di pos kamling dan para pemuda desa yang sedang bermain tenis meja. dalam kesempatan tersebut pula bripka. marzuki menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan pemuda, untuk menjauhi narkoba dan kejahatan atau kriminal lainnya, galakkan untuk berolahraga. bripka. surya juga memberikan himbauan kepada warga dan pemuda, apabila melihat dan mengetahui adanya tindak kejahatan di desa, segera bisa memberitahukan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desanya atau ke polsek bendahara. (SH)

loading...