ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Sambang dan Door To Door System (DDS) ke rumah warga bertempat di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (26/10/2017) pukul 17.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan sambang dan door to door system terus ditingkatkan dan dilakukan bhabinkamtibmas agar masyarakat yakin dengan adanya bhabinkamtibmas ditengah – tengah warga desa, situasi dan kondisi keamanan di lingkungan desa dapat terjaga dengan baik. tujuan dari kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas, selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa, juga untuk memberikan pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang tertib dalam berlalu lintas.

Adapun pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas kepada warga, dalam menjalin hubungan baik dengan sesama warga, hendaknya warga dapat lebih menjaga ucapan, tata kerama dan perbuatan atau tingkah laku, jangan sampai membuat seseorang merasa tidak nyaman bahkan sakit hati sehingga menyebabkan terjadinya permusuhan atau putusnya hubungan silaturahmi. untuk diharapkan kepada warga bertutur katalah yang baik dengan sesama dan jaga tingkah laku maupun perbuatannya. selain itu juga bhabinkamtibmas menginformasikan kepada warga bahwa mulai tanggal 01 november 2017 s.d. tanggal 14 november 2017, Sat Lantas Polres Aceh Tamiang akan menggelar Ops Zebra Rencong, untuk itu diharapkan kepada warga, dalam berkendara untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas dengan melengkapi surat – surat dalam berkendara termasuk menggunakan helm. (SH)

loading...