ACEH TAMIANG – Propam Kepolisian Resor Aceh Tamiang, yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Inspektur Polisi Satu Martin Surbakti melaksanakan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan anggota di gerbang pintu masuk Mapolres Aceh Tamiang, Senin (3/4/2017) pagi.

Dalam pelaksanaan giat ini, petugas Provos memberhentikan setiap anggota Polres Aceh Tamiang dan dimintai surat kelengkapan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jika ada anggota yang melanggar maka saat itu juga dilakukan tindakan oleh petugas Propam yaitu berupa tilang yang selanjutnya diperintahkan untuk memperbaiki atas kesalahannya tersebut.

Kasi Propam Polres Aceh Tamiang mengatakan, pemeriksaan kelengkapan anggota merupakan salah satu perintah Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang Ajun Komisaris Besar Polisi Yoga Prasetyo, SIK agar seluruh anggota selalu tertib serta disiplin dalam berkendara. “Seluruh personil kita stop untuk dimintai kelengkapan surat-surat kendaraan, tanpa terkecuali termasuk Perwira”, tegas Kasi Propam

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...