Tribratanewsacehtamiang.com-Kapolsek Kuala Simpang Iptu Sudirman, SE bersama Forkompimcam dan BNNK Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoba di Yayasan TPA-AN-NUR Desa Perdamaian, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Minggu (31/12/17).

Kapolsek selaku pemateri dalam kegiatan sosialisasi menyampaikan bahwa hingga saat ini Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) masih dalam status Darurat Narkoba, sehubungan dengan hal tersebut di himbau agar seluruh peserta sosialisasi menyampaikan kepada seluruh keluarga, tetangga dan teman untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Aceh Tamiang Khususnya di Desa Perdamaian demi keselamatan generasi penerus bangsa kita ini, sebut Kapolsek

Apabila melihat dan atau mengetahui seseorang sedang memakai, menyimpan dan atau menjual Narkoba agar segera di laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek dengan cara menelepon atau SMS, percayalah bahwa identitas pelapor akan dirahasiakan agar segera di tindak lanjuti hingga ruang gerak para pelaku Narkoba semakin sempit, ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan agar pada malam pergantian tahun Masehi 2018 untuk tidak merayakan dengan kegiatan Negtif seperti menyulut Petasan, Mercun, Bunga Api dan sejenisnya tetapi mari kita rayakan dengan mendekatkan diri kepada sang Khalik seperti mengadakan ceramah agama atau zikir bersama di mesjid atau di meunasah. Himbau Kapolsek.

loading...