ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Bandar Khalifah Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan menghadiri rapat atau musyawarah desa tentang usulan dan penyusunan RKPK dan APBK tahun 2018, yang rapat tersebut di gelar di Meunasah Nurul Hasanah bertempat di Dusun Petuah Shaleh Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (07/11/2017) pukul 14.30 WIB s.d. selesai.

Dalam rapat yang diadakan dan di gelar meunasah desa tersebut membahas tentang usulan dan perencanaan RKPK dan APBK untuk tahun 2018, baik di bidang pemberdayaan (pelatihan PKK, bantuan operasional paud, dan bantuan operasional posyandu), bidang pembinaan (acara isra mi’raj, perayaan 1 muharram dan 17 agustus), bidang pembangunan (talud atau tembok penahan tanah, plat dan parit beton serta lampu penerangan jalan) yang di peruntukan untuk setiap dusun yang ada di desa bandar khalifah. adapun yang hadir dalam rapat tersebut : datok penghulu beserta perangkat desa, pendamping desa dari kecamatan, kader posyandu, manager BUMK, bhabinkamtibmas, dan ibu – ibu PKK.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada perangkat desa, dalam usulan dan perencanaan RKPK dan APBK tahun 2018, agar para perangkat desa dapat lebih mendalami dan memahami serta apa – apa saja yang harus di prioritaskan yang sifatnya untuk mensejahterakan warga masyarakat dan membangun desa, tentunya yang akan di usulkan dan di bangun yang benar – benar bermanfaatkan dan sangat di butuhkan oleh warga masyarakat desa, bila nanti anggaran dana desa sudah keluar dan diterima, agar di pergunakan atau di kelola dengan sebaik – baik mungkin untuk mensejahterakan dan membangun desa yang lebih baik, dengan mengedepankan keterbukaan, transparan, dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, yang pastinya sesuai prosedur penggunaan. (SH)

loading...