tribratanews.polresacehtamiang.com-Bhabinkamibmas Polsek Bendahara melaksanakan kegiatan Sambang Warga di Desa Seneubuk Dalam, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Minggu (4/3/18).

Bhabinkamtibmas menyambangi para warga desa yang sedang melakukan pekerjaan atau aktifitasnya sehari – hari. dalam kesempatannya bhabinkamtibmas memberi pesan – pesan kamtibmas kepada warga desa, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk guantibmas dan melaporkan segera apabila melihat atau menemukan terjadinya suatu tindak pidana pada lingkungan desa. bhabinkamtibmas menghimbau para warga desa yang memiliki SIM tapi masa berlakunya telah habis / sudah mati, untuk menyegerakan perpanjang SIM nya pada pelayananan Bus SIM keliling yang akan di gelar pada tanggal 20 maret 2018 di Kecamatan Bendahara.

Dengan musim kemarau yang berkepanjangan Bhabinkamtbmas menghimbau warga agar jangan sembarangan membakar sampah dan apabila bepergian agar memastikan bahwa kompor gas dan sejenisnya sudah benar-benar padam agar terhindah dari bahaya kebakaran rumah.

loading...