Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Telah terjadi kecelakaan lalu Lintas antara Mobil Penumpang Jenis L 300 kontra  Sepeda Motor jenis Vario di Jalan Lintas Banda Aceh Medan, tepatnya di Dusun Karya, Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang,, Selasa ( 24/11/2020 ), Pukul 06.30 Wib.

Adapun Mobil Penumpang jenis L 300 yang mengalami kecelakaan tersebut di kenderai oleh Sopir Nurdin, Umur 45 Tahun, alamat Lhok Seumawe sedangkan Sepeda Motor jenis Vario tersebut di kenderai oleh Sdr Fahrul Razo, Umur 33 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Langsa.

Akibat kecelakaan tersebut pengendera Sepeda Motor mengalami Patah Tulang di Betis Kaki yang sebelah kanan dan saat ini koeban telah di larikan Ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana, SH saat di jumpai oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com. membenarkan tentang kejadian kecelakaan tersebut, Kapolsek Iptu Hendra Sukmana, SH menerangkan bahwa setelah kejadian kecelakaan  ia memerintahkan 2 (dua) orang anggota jaga untuk meluncur ke TKP serta mengevakuasi korban Kecelakaan tersebut.

Korban (Pengendera Sepeda Motor) kecelakaan saat ini telah di larikan ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Tamiang sedangkan perkara kecelakaan tersebut  sudah di tangani oleh Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang, Sebut Kapolsek.

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here