ACEH TAMIANG – Menjelang pindah ke tempat tugas yang baru Kapolres Aceh Tamiang Mohon Doa dan Restu dari masyarakat Aceh Tamiang. Sabtu (23/9/2017).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Yoga Prasetyo, Sik melalui Kasat Binmas Akp Husni mengatakan kepada tribratanews.polresacehtamiang.com bahwa Kapolres Aceh Tamiang dalam waktu dekat akan pindah tugas menjadi Kepala Sekolah Polisi Negara (KA SPN) Polda Jambi.

Kapolres Aceh Tamiang beserta keluarga mohon maaf tidak dapat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat aceh tamiang karena situasi yang tidak memungkinkan dan Kapolres beserta keluarga mohon Do’a dan restu agar tetap sehat dan selamat di tempat tugas yang baru. kata Kasat Binmas.

Penyambung tali asih dan ucapan terima kasih serta mohon doa restu Kapolres Aceh Tamiang kepada masyarakat selama bertugas di Polres Aceh Tamiang serta sehat dan selamat di tempat tugas yang baru Kapolres memberikan 380 Dust Mie Instan Indo Mie kepada personil Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada para kaum miskin dan du’afa tiap desa di Kabupaten Aceh Tamiang. sebut Kasat Binmas. (hs).

 

 

 

 

 

loading...