ACEH TAMIANG – Dua unit kendaraan mobil box BK 8004 LC dan mobil pikap L300 BM 8354 TV terlibat kecelakaan Lalu Lintas di jalan nasional lintas Medan-Banda Aceh di Desa Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Jumat (24/3/2017) sore.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua mobil tergelincir masuk ke parit beram jalan. Sedangkan satu orang  penumpang pikap mengalami patah tangan dan sopirnya melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP. Al Mahdi, SH, MH yang dikonfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com membenarkan kejadian tersebut. Insiden tabrakan sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, mobil pikap tanpa muatan yang melaju dari arah Medan dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba di pengkolan Desa Seumantoh melebar ke jalur kiri. Kemudian datang mobil box dari arah berlawanan langsung  menghatam mobil pikap dan terhempas keluar dari lintasan aspal. Sementara mobil box putih (kosong) juga terbalik namun penumpangnya selamat.

“Satu orang luka yaitu kernet pikap yang belum diketahui identitasnya langsung dibawa ke RSUD Aceh Tamiang, namun sopirnya kabur. Sementara sopir mobil box M A Gani, warga Sunggal, Deli Serdang selamat dari kecelakaan tersebut,” jelasnya sembari menambahkan, sampai saat ini kejadian Lakalantas masih di tangani Satlantas Polres Aceh Tamiang.
Humas Atam
Riyan Nanda

loading...