Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kasie Propam Polres Aceh Tamaing Ipda Asril SH, beserta Personel Propam melaksanakan sidak ke Polsek Rantau, Selasa (12/01/2021) Pukul 09.00 Wib

Adapun  kegiatan sidak ke Polsek Rantau yang di lakukan oleh personil Sie propam tersebut  bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap Personel dan juga untuk melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan  serta untuk melakukan penertiban agar seluruh personil Polsek Rantau dapat selalu melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP yang telah di tentukan.

pengawasan dan pengecekan yang di lakukan oleh Team Sie Propam Polres Aceh Tamiang tersebut berdasarkan Perintah Bapak Kapolres Aceh Tamiang yang tujuannya agar personil Polsek Rantau dapat selalu open dan waspada dengan hal hal yang dapat membahayakan baik diri pribadi maupun Institusi yang mungkin bakal terjadi,  Selain dari pada itu, kunjungan personil Sie Propam ke polsek Rantau bertujuan untuk menghimbau seluruh personil Polsek Rantau untuk selalu mentaati peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan.

Saat melakukan pengawasan dan pengecekan tersebut Kasie Propam Ipda Asril SH, memberikan arahan kepada Personel Polsek Rantau antara lain setiap Personel harus melengkapi administrasi seperti, KTP, SIM dan KTA dan selalu menjaga penampilan (for pomen) serta hindari pelanggaran dan timbulkan disiplin dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Selain dari pada itu Kasie Propam juga menyampaikan, sehubungan saat ini masih tingginya penyebaran pandemi Virus Covid 19,(belum berakhir), di harapkan kepada seluruh Personel Polsek Rantau untuk selalu mematuhi 3 M. dengan cara selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menghindari kerumunan. saat kunjungan dalam rangkan pengecekan di Polsek Rantau, tidak di temukan personil yang mangkir dan juga tidak di temukan personil yang melaksanakan tugas tidak sesuai dengan SOP yang telah di tetapkan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here