Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Aparat gabungan  Polsek Karang Baru dan Polsek Bendahara, Polres Aceh Tamiang menciduk seorang laki-laki inisial AR (49) warga  Kota Kualasimpang di Jalan Umum Dusun Damai, Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Senin  (14/9/2020) sore.Pukul 15.30 Wib

Setelah digeledah, dalam mobil Daihatsu Feroza plat 1855 FM milik tersangka AR, polisi menemukan satu paket narkotika shabu – shabu dengan berat 10,22 gram dalam bungkusan plastik warna bening.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas, Ipda Syafrizal kepada Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Selasa (15/92020) mengatakan, tersangka diciduk berdasarkan informasi warga yang resah dengan aktifitas penyalahgunaan narkoba di kampungnya.

Mendapatkan informasi tersebut, Senin (14/9/2020) sekira pukul 15.30 Wib, unit Reskrim Polsek Bendahara melakukan koordinasi dengan Polsek Karang Baru dan langsung melakukan penyelidikan dan ternyata informasi tersebut benar.

Berselang 30 menit kemudian, tim gabungan Polsek Karang Baru dan Polsek Bendahara berhasil menciduk tersangka yang saat itu sedang mengendarai mobil Daihatsu Feroza warna hijau Silver di Jalan umum Dusun Damai, Kampung Dalam, Kecamatan. Karang Baru. Saat dilakukan penggeledahan dalam mobil yang dikendarai tersangka, polisi menemukan satu paket shabu-shabu  seberat 10,22 gram yang dibungkus dalam pelastik warna bening.

Shabu-shabu tersebut disembunyikan tersangka dalam gulungan seprai warna hijau bercorak loreng macan yang diletakkan tersangka di bangku depan sebelah kiri,” ujar Kasubag Humas

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Karang Baru untuk penyelidikan lebih lanjut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here