TRibratanewspolresacehtamiang.Com. – Kepala Satuan Sat Narkoba Polres Aceh Tamiang, Iptu Delyan Putra. SH, Melalui Tim Oprasional yang di pimpin oleh Bripka Ali Akbar berhasil mengamankan seorang laki laki pemilik 3(Tiga) Paket kecil Narkotika jenis Shabu, di Jalan Medan Banda Aceh, Dsn Sentosa, Desa Alur Bemban, Kecamatan Karang Baru,Kab. Aceh Tamiang, Kamis (19/03/2020). Pukul 16.00 Wib.

Laki laki pemilik 3 (Tiga) Paket Kecil Narkotika jenis Shabu tersebut bernama RM Bin SR, Umur 30 Th, Pekerjaan, Wiraswasta, Alamat Desa Dalam, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, sedangkan Barang Bukti yang di Sita Saat melakukan Penangkapan terhadap tersangka RM Bin SR tersebut adalah 3 (Tiga) Bungkus plastik Bening yang berisikan Kristal warna Putih yang di duga Narkotika jenis Shabu dengan berat Bruto 0,48 ( Nol Koma Empat Delapan ) Gram.

Penangkapan terhadap Sdr RM Bin SR selaku pemilik 3 (Tiga) paket Narkotika jenis Shabu tersebut berawal dari Informasi masyarakat pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020, sekira pukul 15.30 yang mengatakan bahwa sebentar lagi akan ada transaksi Narkotika jenis Shabu di SPBU Alur Bemban, setelah menerima Informasi tersebut Tm Oprasional Sat Narkoba Polres Aceh Tamiang di bawah Pimpinan Bripka Ali Akbar berangkat menuju TKP untuk mengecek kebenaran Informasi tersebut,

Sesampai di TKP / SPBU Alur Bemban, Tim Oprasional Sat Narkoba mencurigai salah seorang laki laki pengendera Sepeda Motor Beet Warna Putih yang ada di SPBU tersebut, pada saat Tim Oprasional Sat Narkoba mendekatinya, laki laki pengendera Sepmor Honda Beet tersebut melarikan diri,  Tim Oprasional Sat Narkoba lalu mengejarnya, saat melakukan pengejaran sekilas Tampak Laki laki tesebut membuang sesuatu benda ke pinggir jalan, karena tidak mau kehilangan target, tim oprasional terus mengejar laki laki pengendera Sepmor Honda Beet tersebut.

Tepat di Perkebunan Karet, Dsn Mesjid, Desa Medang Ara, Tim Oprasional berhasil mengamankan Laki laki pengendera Sepmor Honda Beet yang melarikan diri tersebut, laki laki tersebut mengaku bernama RM Bin  SR dan pada saat di Intrograsi tentang benda yang ia buang, ia mengakui bahwa benda yang ia buang adalah 3 (Tiga) paket kecil Narkotika jenis Shabu, Tim Oprasional Sat Narkoba kemudian mencari Benda yang di buang oleh Sdr RM Bin SR tersebut dan berhasil menemuinya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zilhir Destrian, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba Iptu Delyan Putra, SH membenarkan tentang penangkapan tersebut, saat ini Tersangka dan Barang Bukti telah di amankan di Sat Narkoba Polres Aceh Tamiang guna di lakukan penyidikan untuk di ajukan ke penuntut Umum jelas Kasat Narkoba.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here