tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH beserta Perwira Staf Polres turut merayakan Hari Ulang Tahun Kasat Reskrim IPTU Ferdian Chandra, S.Sos yang ke 29 di Mapolres Aceh Tamiang. Selasa (6/2/18).

Kemaren (5/2/18) Kata Kapolres, acara HBD Kasat Reskrim sudah dirayakan di Aula Lobi Polres Aceh Tamiang, berhubung ada acara rapat anev mingguan maka acara puncaknya di tunda hingga dilaksanakan hari ini.

Awalnya Kasat Reskrim mengundang Kapolres dan seluruh Perwira Staf untuk makan siang bersama di sebuah retoran di Kota Langsa kemudian berangkat dengan menggunakan Bus Polres Aceh Tamiang.

Sekembalinya makan siang dari Kota Langsa, begitu turun dari Bus, Kasat Reskrim di giring oleh Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata, SH. SIK, tiba-tiba di borgol di tiang bangunan lobi. Dengan tangan terborgol ke tiang selanjutnya Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun dan diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun oleh para perwira staf.

Kemudian Kapolres mempesejuk kasat reskrim dengan siraman air keseluruh tubuh kasat reskrim yang telah disediakan sebelumnya di dalam ember, selanjutnya menaburi tepung campur gincu ke seluruh wajah dan tubuh kasat treskrim kemudian memecahkan beberapa butir telor hingga seluruh tubuh kasat reskrim dan dilanjutkan dengan perwira lainnya serta diakhiri dengan foto bersama.

Sudah menjadi Tradisi Sejak kepemimpinan Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH di Polres Aceh Tamiang bahwa setiap perwira yang berulang tahun akan dilaksanakan tradisi seperti itu, sebut Kabag Ops.

 

loading...