Tribratanewspolresacehtamiang.com — Polres Aceh Tamiang dan Polsek jajaranya hari ini Jum’at, (25/06/2021) secara serentak menggelar bantuan sosial (bansos). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 pada 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, sebelum melakukan Bakti Sosial,  seluruh Kapolsek jajaran di kumpulkan di Malpolres Aceh Tamiang guna mendengar arahan sekaligus penyerahan bantuan berbentuk sembako secara simbolis.

Selanjutnya Kapolres bersama dengan personil Polres Aceh Tamiang langsung terjun ke lokasi yang sudah dipersiapkan, yakni di Kampung Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang, dan sebagian lainya,  Kapolsek menyerahkan bantuan masing masing Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Diselah kegiatan Kapolres menyampaikan, kedatangannya kali ini adalah bagian dari Silahturahmi, sekaligus dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-75.

Bakti sosial dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, tanpa kecuali di Kabupaten Aceh Tamiang, ini merupakan bentuk hubungan kedekatan yang terbina antara Polri dan masyarakat. ujar Kapolres.

“Tujuan kami menuju daerah Kampung serta memberikan bantuan sembako terhadap warga kurang mampu, atau usia lanjut, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat”, tutur Kapolres.

Lebih lanjut “Hal ini sekaligus memperingati Hari Bhayangkara Ke- 75 mendatang pada tanggal 1 Juli 2021, dengan harapan kegiatan yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here