ACEH TAMIANG (Tribratanews)-Seorang Pelaku Pencurian Pemberatan, berinisial : NJ, (20), warga Dusun Al-Ikhsan, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang di ringkus Polsek Kota Kuala Simpang. Kamis (30/11/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Kapolsek Kota Kuala Simpang Iptu Sudirman, SE mengatakan telah menangkap seorang pelaku Pencurian Dalam Rumah berinisial NJ, (20), warga Dusun Al-Ikhsan, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang.

Dijelaskan, Berdasarkan Laporan Pengaduan FT, (45), warga Dusun Al-Ikhsan, Desa Kota Lintang ke Polsek Kota Kuala Simpang, (30/11/17) melaporkan bahwa rumhnya telah di bongkor pencuri hingga mengalami kerugian Uang tunai sebesar  8 juta rupiah yang di simpan dalam lemari. Selanjutnya Kapolsek bersama personil lainnya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

Pelaku (NJ) mengakui perbutannya yaitu masuk ke dalam rumah (FT) Rabu (29/11/17) jam 05.00 wib degan cara merusak pintu dapur kemudian mengambil uang sebesar 8 juta yang di simpan dalam lemari.

Atas pengakuan pelaku setelelah di tangkap, bahwa ianya melakukan pencurian untuk biaya pernikahan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (1/12/17) dan sebahagian uang hasil curian telah dibelikan : 1 Potong Kemeja putih, 1 potong celana panjang hitam, 1 pasang sepatu, 1 buah Peci, 2 Unit HP, 1 Unit Portble bluetooth mucik player dan sisa uang Delapan ratus ribu rupiah.

Pelaku dan barang-barang yang di beli dari hasil uang curian serta sisa uang 800 ribu rupiah telah diamankan di Polsek Kota Kuala Simpang, sebut Kapolsek.

loading...