Tribratanewspolresacehtamiang.com– Personil piket polsek Bendahara melakukan pengecekan ruang tahanan Polsek Bendahara. Minggu (14/2/21) Pukul 08.15 Wib.

Penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 ini adalah kewajiban bagi semua tanpa terkecuali baik pada pemerintah ataupun masyarakat umumnya.

Hal ini dikerenakan wabah Covid-19 yang belum berakhir dan masih menyebar ditengah masyarakat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP ARI LASTA IRAWAN, S.I.K. menyampaikan bahwa pendisplinan prokkes dimasa pandemi covid 19 ini adalah kewajiban bagi semua personel baik yang bertugas dilapangan ataupun yang berada diruangan. selain itu ada juga dibeberapa Polsek yang saat ini memliki tahanan dirutan Polsek masing masing, oleh sebab itu saya ingatkan kembali agar selalu berhati hati dan waspada terhadap aktifitas tahanan saat di dalam sel dan juga terhadap barang bawaan kerabat serta keluarga saat jam besuk, serta jangan lupa selalu taati prokes dimasa pandemi ini.

Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH. menghimbau kepada personilnya untuk selalu waspada saat melaksanakan piket dan selalu mengontrol tahanan yang berada di mapolsek bendahara, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta mentaati prokkes dimasa pandemi ini, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjauhi kerumunan agar kesehatan personel tetap terjaga dengan prima.

Kapolsek juga menambahkan, dalam menjalankan tugas sehari – hari, anggota jaga Polsek Bendahara selalu melakukan pengecekan terhadap tahanan yang berada di Mapolsek Bendahara, adapun pengecekan meliputi :
– Pengecekan fintelasi udara ruang tahanan
– Barang – barang milik tahanan
– Tahanan yang berada di ruang tahanan
– Kebersihan ruang tahanan

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here