Tribratanewspolresacehtamiang.com Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bendahara AKP Sumasdiono, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Pilot Project Brigadir Sophian Hadi Sambang Desa dengan caranDoor to Door ke Warga untuk mengingatkan Warga Dusun Suka Damai Desa Seunebok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara Aceh Tamiang, akan bahayanya arus listrik serta dapat menggunakan liatrik dengan benar. Sabtu (14/09/19) pukul 10.00 Wib.

Brigadir Sophian Hadi mengunjungi dan memberi himbauan tentang bahaya arus listrik dan bagaimana cara menggunakan listrik dengan benar, salah satunya kepada ibu Nusyidah ( Mak Pina) yang mana kedai kopinya mengalami musibah kebakaran akibat dari stop kontak kulkas dan sokes 1 (satu) chok, diharapkan warga dapat memahami agar tidak terulang kembali musibah kebakaran di Desa tersebut.

Dengan adanya penyampaian pesan  kamtibmas, warga desa dapat lebih memperhatikan kembali terhadap chok yang berhubungan dengan arus listrik agar dapat dicabut bila tidak digunakan atau saat meninggalkan rumah guna mencegah terjadinya kebarakan.

Selain itu Brigadir Sophian Hadi juga menghimbau warga untuk dapat berbagi informasi terkait adanya guantibmas sekecil apapun di lingkungan tempat tinggal guna dapat ditindak lanjuti secepatnya sehingga terpelihara harkamtibmas dan terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga desa binaannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here