Tribratanews.polresacehtamiang.com — Satuan Sabhara Polres Aceh Tamiang, Minggu, 19/07/20, melaksanakan patroli menggunakan sepeda dalam rangka cipta kondisi, sekaligus menghimbau agar masyarakat tetap mematugi protokol kesehatan di era new normal.

Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Syafrizal ,menagatakan patroli yang dimulai Pukul 16.30 Wib ini, dalam rangka menghimbau masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker ketika bepergian dan jaga jarak, Hindari keramaian makan makanan yang bergizi serta selalu berolah raga  agar terhindar dari virus Covid 19.

Adapun Rote Patroli di mulai dari Polsek Karang Baru, menuju Desa bundar Kecamatan, Desa Tanah Terban, Areal perkantoran, Bank, SPBU, terminal, pusat pasar dan pusat pusat keramaian lain yang di kunjungi masyarakat yang ada di wilayah hukum polres Aceh Tamiang, sebut Ipda Syafrizal.

Sedangkan Tujuan  di lakukannya Patroli, adalah untuk Mencegah terjadinya Guantibmas di Wilkum Polres Aceh Tamiang Dan menciptakan Harkamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Melalui patroli ini, Ipda Syafrizal berharap agar Terpeliharanya situasi Kamtibmas yang
aman damai dan tertib di wilkum Polres Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here