ACEH TAMIANG – Satu unit mobil Dobel Cabin Ford Nopol BG 9164 CE menabrak 9 unit sepeda motor dan satu sepeda dayung yang di parkir di beram jalan raya lintas Medan-Banda Aceh  dikawasan Simpang Alur Serit, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Rabu (1/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat peristiwa itu, mobil ford Ranger dengan dua orang penumpang itu keluar jalur sekitar lima meter dan menabrak pohon kelapa sawit. Sedangkan, Sembilan sepmor dari berbagai jenis tersebut kocar-kacir di badan jalan degan kondisi ringsek.

Informasi dihimpun tribratanews.polresacehtamiang.com menyebutkan, doble cabin melaju dari Kualasimpang menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Saat melaju dijalan lurus tepat di TPU Simpang Desa Alur Serit,  tiba-tiba mobil melenceng ke arah kanan dan menabrak semua benda yang ada didepannya.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP. Al Mahdi, SH, MH yang dihubungi tribratanews.polresacehtamiang.com Rabu siang membenarkan kejadian tersebut. “Mobil Doble Cabin dikemudikan oleh M Riki dan seorang penumpang Armansyah dari arah Kualasimpang. Diduga pengemudi mobil Dobel Kabin mengantuk membuatnya oleng ke kanan jalan dan tidak dapat dikendalikan lagi, sehingga menabrak 9 unit sepmor dan 1 unit sepeda yang parkir di beram jalan. Akibat kejadian itu seluruh kendaraan yang kontra mengalami kerusakan,” terangnya.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan korban luka juga nihil, hanya saja kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 25 juta. “Langkah yang kita ambil adalah menerima laporan dari masyarakat, mendatangi dan mengolah TKP, mencari saksi dan tersangka, melakukan lidik dan sidik serta mengamankan seluruh barang bukti,” tutupnya.
Humas Atam
Riyan Nanda

loading...