Aceh Tamiang- Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis, S.E melalui Bhabinkamtias Desa Suka Mulia David Purnama Jaya meninjau lokasi laka lantas Kamis (2/11/217pukul 12.30 wib di dusun Nusa Indah kampung Suka Mulia Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang, yang dialami oleh 1 (satu) unit mobil dum truk engkel roda 6 warna orange BK 9909 LR yang mengakibatkan mobil tersebut tergelincir dan terbalik.

Adapun penyebab terjadinya laka tersebut dikarenakan pada saat mobil tersebut berpas- pasan dengan 1 unit alat berat berupa compac dan berusaha mencoba mendahuluinya dari arah yang sama akan tetapi dikarenakan struktur badan jalan terutama pada sisi pinggir jalan masih dalam pengerjaan pengerasan dan belum terlalu padat sehingga mengakibatkan terjadinya ketidakstabilan dari mobil truk tersebut dan mengakibatkan mobil terbalik dibagian pinggir jalan.
Adapun identitas sopir dum truk tersebut yaitu :
M. SOLEH, 36 Tahun, supir, jln. Gaharu kel. Jati makmur kec. Binjai Utara Provinsi Sumatera Utara, Akibat kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil berupa 1 unit dam truk, sampai saat ini dam truk yang naas tersebut belum dapat diangkat dikarenakan tidak adanya alat berat untuk mengangkap badan truk tersebut, dan untuk lalu lintas di lokasi kejadian masih lancar dan saat ini lokasi kejadian masih diamankan oleh bhabinkamtibas.

loading...