ACEH TAMIANG – Untuk mencerdaskan Spritual Polres Aceh Tamiang mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dalam bentuk Yasinan bersama di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis (2/11/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasat Binmas Akp Husni kepada tribratanews.polresacehtamiang.com  mengatakan kegiatan pembinaan rohani dan mental bagi personil polres aceh tamiang wajib dilaksanakan setiap hari Kamis dalam tiap minggu. Bentuk kegiatan Binrohtal ada berupa ceramah Agama dengan mendatangkan Ustad penceramah dan terkadang membaca surah Yasin bersama.

Kegiatan Binrohtal diikuti Kapolres Aceh Tamiang, Waka Polres, para Kabag, Para Kasat dan seluruh personil Polres Aceh Tamiang. Khusus untuk personil Polsek jajaran dilaksanakan di Polsek masing-masing.

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan untuk mencerdaskan Spritual para personil Polres Aceh Tamiang agar terhindar dari perbuatan tercela. Khusus bagi personil yang beragama Kristen atau agama lainnya diwajibkan untuk melaksanakan Bonrohtal sesuai dengan aturan agama masing-masing. Selesai melaksanakan kegiatan Binrohtal seluruh personil serapan pagi bersama, tutup kasat Binmas.

loading...