Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno SH. S.I.K Melalui Kanit Dikyasa IPDA Zulfahmi melaksanakan Tertib Berlalulintas sejak dini, di SMA Negri 1 Karang Baru  Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (22/02/2021) pukul 07.00 Wib.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Aceh Tamiang IPDA Zulfahmi beserta anggota berkunjung ke SMA Negri 1 Karang Baru  Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka melakukan pembinaan kelancaran tertib berlalu lintas kepada para siswa/i di SMA Negri 1.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pembinaan kepada generasi muda untuk mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas agar selamat dan terhindar dari kecelakaan.

Dalam kesempatan ini personil Sat Lantas juga menghimbau kepada para siswa/i yang membawa kendaraan bermotor yang kedapatan tidak mematuhi peraturan seperti tidak mengunakan helm, tidak adanya kaca spion agar kedepannya selalu mengunakan helm serta mengunakan perlengkapan kendaraannya dengan benar yang telah di atur dalam Undang undang.

Selain dari pada itu, personel Sat Lantas juga menghimbau agar siswa/i selalu mematuhi protokol kesehatan, dimana masa pandemi belum berakhir agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here