tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal menciduk seorang pria di duga memiliki Narkotika jenis sabu di jalan umum Desa Air Masin, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. Selasa (10/7/18) Jam 17.00 wib.

Tersangka yang di tangkap berinisial : JA, (38), warga Dusun Bunga Tanjung, Desa Sungai Kuruk Tiga, Kecamatan Seruay, Aceh Tamiang dan barang bukti yang berhasil disita dari tersangka pada saat penangkapan berupa 1 bungkus kecil berisikan di duga Narkotika jenis Sabu setelah di timbang seberat 1 gram, 1 pasang sandal gunung dan 1 unit sepeda motor jenis Yamaha Vino warna puitih tanpa nomor polisi.

Kapolsek menjelaskan, Informasi bahwa tersangka sedang membawa sabu dari arah Serang Jaya menuju Kecamatan Seruway, selanjutnya Kapolsek bersama Tim Opsnal melakukan pengintaian di jalan umum Desa Air Masin, Tidak lama kemudian tersangka melintas dengan sepeda motornya dan berhasil menghentikan kerderaan serta menangkap tersangka. Setelah dilakukan penggeledahan ternyata di lipatan sendal gunung yang dipakai tersangka ditemukan 1 bungkus kecil di duga Narkotika jenis Sabu yang di bungkus dengan plastik bening.

Interogasi singkat, tersangka mengakui bahwa sabu yang di sita petugas adalah benar miliknya yang di beli dari tersangka (SS) dengan tujuan dikonsumsi sendiri.

Pengembangan, saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka (SS) ternyata ianya sudah terlebih dahulu melarikan diri dan telah diterbitkan DPO.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polsek Seruway guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. tutup Kapolsek.