Tribratanews.polresacehtamiang. com- Strong Point di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang, yang diperintahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Iptu Andrews Prima Putra, S.I.K. kepada seluruh Jajarannya. Dikutip Selasa (17/09/19).

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Iptu Andrews Prima Putra, S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan Program Kapolri nomor VII tentang Penguatan Harkamtibmas pengerahan Personel berseragam pada daerah rawan kejahatan, macet dan Laka lantas. Kegiatan pada hari ini dilaksanakan oleh 28 Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang dengan cara menjelajahi, mengamati, atau memperhatikan situasi dan kondisi yang diperkirakan akan menimbulkan segala bentuk pelanggaran, kejahatan dan ganguan Kamseltibcarlantas.

Kegiatan Strong Point pagi ini dilaksanakan di beberapa titik yang merupakan titik rawan terjadinya kemacetan diantaranya di Simpang Empat Rantau, jalur KTL jalur dua, di deoan Sekolah dan perkantoran, personel Sat Lantas mengatur arus Lalulintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya mengamankan aktivitas Masyarakat di pagi hari meliputi pengaturan Lalulintas, pencegahan aksi kriminalitas baik dipusat keramaian atau pusat perbelanjaan, perkantoran dan juga Sekolah, dengan tujuan agar arus Lalulintas di pagi hari yang merupakan jam rawan kepadatan aktivitas Masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Sat Lantas Polres Aceh Tamiang memberikan pelayanan dan rasa aman bagi warga Masyarakat yang hendak melakukan aktivitas terutama kepada pelajar Sekolah. Petugas akan selalu membantu Masyarakat khususnya pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan”. Jelas Kasat Lantas Iptu Andrews S.I.k.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here