TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen, Sh melaksanakan sosialisasi penertiban pedagang di pinggir jalan antisipasi kemacetan arus lalu lintas pada saat hari pekanan Mingguan di Gedung Serba Guna Desa Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Rabu (17/1/18).

Kapolsek mengatakan, Jauh sebelumnya Forkompimcam Bendahara dan Karang Baru telah menerbitkan himbauan dan maklumat tertulis agar pada saat hari pekanan mingguan (Selasa) untuk tidak berjualan di pinggir jalan karena telah disediakan LOS (Balirung) tempat berjualan para pedagang.

Mari kita benahi bersama kemacetan arus lalu lintas pada kegiatan pekanan mingguan di Desa kita karena “Dari Kita Untuk Kita”. Kalau bukan kita yang benahi siapa lagi yang membenahinya, ajak Kapolsek.

Apabila para pedangan juga tidak mengindahkan maklumat tersebut akan dilakukan upaya paksa dengan cara membawa pedagang dan barang dagangannya ke Kantor Sat Pol-PP untuk dimintai pertanggung jawaban atas pelangggara maklumat tersebut, kata Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi dihadiri Forkompimcam dua kecamatan yaitu Kecamatan Bendahara dan Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, pihak Sat Pol-PP, para perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, tokoh pemuda dan beberapa warga yang berhubungan dengan kegiatan pekanan mingguan.

 

 

loading...