ACEH TAMIANG (Tribaratanews)-Personil Bhabinkamtibmas Pilot Projec Desa Simpang Empat Ajun Komisaris Polisi Dua (Aipda) Syahrial, SH mendapat Apresiasi dan Piagam Penghargaan Mulai dari Tingkat Desa dan Tingkat Kecamatan serta Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (20/11/17)

Konfirmasi Tribratanews.polresacehtamiang.com melalui Kepala Unit Pembinaan Perpolisian Masyarakat (Kanit Bin Polmas) Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas Polres Aceh Tamiang) Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Mada Kuning mengatakan bahwa dari sejumlah 177 Desa yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang menurut Analisa dan Evaluasi (Anev) Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Akp Husni hanya 90 orang Personil  Bhabinkamtibmas Pilot Projec yang dimiliki Polres Aceh Tamiang. Menurut Analisa dan Evaluasi kerawanan gangguan Kamtibmas seharusnya seluruh desa yang ada di Tamiang wajib diawaki para Bhabinkamtibmas Pilot Projec.

Dengan Penilaian yang terbaik berdasarkan Kinerja dalam melayani keluhan masyarakat Personil Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang Aipda Syahrial, Sh mendapat apresiasi dan Piagam Penghargaan mulai dari Tingkat Desa dan tingkat Kecamatan serta di tingkat Kabupaten Aceh Tamiang.

Piagam Penghargaan Pertama diterima dari Kepala Desa Simpang Empat, Piagam Penghargaan dari Camat Karang Baru dan Piagam Penghargaan dari Ketua DPRK Aceh Tamiang serta Piagam Penghargaan dari PTPN-I Langsa, sebut Mada Kuning.

loading...