ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Personil Polsek Bendahara an. Aiptu. Agus Gani Harto melaksanakan kegiatan Sambang Warga Desa bertempat di Desa Marlempang Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (03/09/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Kegiatan sambang yang dilakukan pada malam hari oleh salah seorang personil polsek bendahara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan juga untuk memonitor informasi tentang perkembangan situasi di desa marlempang dan kondisi kamtibmas di seputaran wilkum polsek bendahara.

Pada kesempatan tersebut aiptu. agus gani harto menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada warga, agar kiranya para warga untuk meningkatkan partisipasinya bersama polsek bendahara dalam memelihara kamtibmas desa marlempang serta di wilkum polsek bendahara.

Hasil yang ingin di capai :
– terpelihara kamtibmas yang kondusif
– terciptanya kemitraan yang baik antara polisi dan masyarakat
– agar masyarakat tidak ragu – ragu untuk memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa atau ke polsek bendahara terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di desa marlempang. selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (SH)

loading...