ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Aiptu. Zulfikar dan Brigadir. Agusnardi telah melaksanakan patroli dialogis dengan mengecek debit air di Desa Teluk Kemiri dan Desa Tanjung Parit Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (08/11/2017) pukul 20.51 WIB s.d. selesai.

Dalam melaksanakan patroli dialogisnya di desa teluk kemiri dan desa tanjung parit, bhabinkamtibmas mengecek debit air di desa teluk kemiri dan desa tanjung parit, yang mana debit air sudah naik lebih kurang setengah meter dari bibir sungai dan diperkirakan debit air akan meningkat pada pagi hari dan untuk saat ini debit air masih aman dan terkendali.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga untuk mengaktifkan kembali pos kamling yang ada di desanya masing – masing guna untuk membantu pihak kepolisian dalam memantau debit air. jika debit air terus menaik, diharapkan kepada warga desa untuk segera melaporkan ke polsek bendahara atau bhabinkamtibmas yang ada desa. sementara itu, untuk wilayah lainnya, seperti desa rantau pakam, desa teluk halban dan desa teluk kepayang, ka. spkt regu II an. aiptu agus gani harto sudah menghubungi datok penghulunya bahwa informasi yang diterima saat ini debit air masih aman dan jauh dari tanggul. (SH)

loading...