ACEH TAMIANG-Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen, Sh dalam tempo 3 Jam berhasil menemukan Barang Bukti Pencurian Sepeda Motor Di Dusun Peutuah, Desa Bandar Kalifah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Selasa (19/12/17).

Konfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com di Lapangan bahwa Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen, SH mengatakan dalam tempo 2,5 Jam Polsek Bendahara berhasil menemukan barang bukti pencurian sepeda motor di Dusun Peutuah, Desa Bandar Kalifah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Dijelaskan, Berawal laporan lisan masyarakan bahwa hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekira pukul 10.30 wib mengatakan sepeda motornya telah hilang pada saat diparkirkan di depan rumahnya di Dusun Peukan, Desa Mesjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Selanjutnya Kapolsek bersama Tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan pada pukul 15.00 wib sepeda motor yang hilang di temukan di Dusun Peutuah Hasan Desa Bandar Kalifah, Kecamatan Bendahara tepatnya di dalam kebun kelapa sawit warga dalam posisi di tutupi dengan pelepah kelapa sawit, papar Kapolsek.

loading...