ACEH TAMIANG (Tribratanews)-Akibat Curah Hujan Tinggi hingga Air Sungai Tamiang meluap mengakibatkan Desa Bandar Kalifah, Desa Kaloy, Desa Perkebunan Pulau Tiga dan Desa Alur Tani, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang Terendam Banjir. Sabtu (2/12/17).anjir

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Via Telepon Selular KBO Sat Binmas Ipda Suripto  mengatakan Desa Bandar Kalifah, Desa Kaloy, Desa Kaloy, Desa Perkebunan Pulau Tiga dan Desa Alur Tani, Kecamatan Tamiang Hulu terendam banjir dengan ketinggin air 1,5 Meter.

Pada waktu itu turun hujan deras, tiba-tiba air sungai tamiang meluap hingga air sungai naik melanda perkampungan. Melihat situasi banjir kemudian saya bersama Bhabinkamtibmas Desa Bandar Kalifah Brigadir Desi Candra langsung utamakan evakasi anak-anak dari bencana banjir dan membawanya ke sebuah rumah berlantai dua di Desa Bandar Kalifah, sebut Ipda Suripto.

Selesai evakuasi seluruh anak-anak kemudian menghimbau warga agar menjaga anak masing-masing. Seluruh warga korban banjir telah dievakusasi ke rumah keluarganya di tempat ketinggian yang tidak terendan banjir dan ketinggian air sudah mulai berangsur surut, tutup Ipda Suripto.

loading...