Tribratanews.polresacehtamiang.com-Bhabinkamtibmas Briptu. Sophian Hadi melaksanakan door to door system ke rumah warga dan kepala lorong bertempat di Desa Seunebok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara. Selasa (16/1/18) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas guna bertemu ramah, menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga desa yang merupakan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta kepala lorong desa seunebok dalam mesjid.

Dalam kunjungan atau silaturahminya, bhabinkamtibmas berbincang – bincang dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala lorong mengenai situasi dan kondusi lingkungan Desa. Dalam kesempatannya bhabinkamtibmas juga memberikan pesan – pesan kamtibmas, agar dapat bekerjasama bersama bhabinkamtibmas dalam menjaga atau memelihara lingkungan desa supaya tetap aman dan kondusif dengan cara memberi arahan dan masukan ataupun siraman rohani kepada warga yang di anggap kurang baik ucapan maupun tingkah lakunya supaya tidak terjerumus ke hal – hal negatif, seperti penyalahgunaan narkotika, mencuri, dan yang lainnya. selain itu bhabinkamtibmas berpesan kepada kepala lorong tetap berbagi informasi kepada bhabinkamtibmas bila adanya gangguan keamanan ataupun permasalahan pada warga.

loading...