tribratanews.polresacehtamiang.com-Kecekaan Lalu Lintas (Laka Lantas) pengendera Sepeda Motor Honda Supra X-125 Kontra Sepmor Honda Win, mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia di  Jalan umum Kecamatan Upah-Sungai Iyu tepatnya di depan bengkel tempel ban Dusun Satu, Desa Marlempang Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Selasa (6/2/18) Jam 19.30 wib.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan, SIK  kepada tribratanews.polresacehtamiang.com  mengatakan akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia berinisial USMAN, (50), Warga Dusun Satu Desa Marlempang Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Kasat Lantas menjelaskan, Sepeda Motor Honda Supra X 125 BL 3689 UJ yang dikendarai oleh Usman melaju dari arah upah menuju sungai iyu dengan kecepatan sedang, sedangkan sepmor honda Win tanpa nomor polisi melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah sungai iyu menuju upah dengan kecepatan sedang, sampai dijalan sungai iyu upah, tepatnya didepan bengkel tempel ban pengendara sepmor honda supra yng dikendarai oleh Usman berbelok tiba-tiba kekanan, pada saat itu sepmor tersebut lampu utamanya tidak hidup, karena jarak sudah dekat, pengendara sepmor honda win yang dikendarai oleh Suyanto yang melaju dari arah berlawanan berteriak dan tidak bisa mengelak sehingga bagian depan kedua pengendara bertabrakan dijalur yang dikendarai oleh sepmor honda win, setelah bertabrakan pengendara sepmor honda win masih posisi diatas sepmornya, dan pengendara sepmor honda supra x 125 terjatuh disamping sepmornya.

Kasat Lantas mengatakan, akibat kejadian pengendara sepmor honda supra x 125 BL 3689 UJ Usman awalnya mengalami luka lecet dan sakit pada bagian perutnya. Kemudian dibawa ke klinik Dusun Satu Desa Marlempang yang tidak jauh dari tempat kejadian. Selanjutnya pihak klinik menyasarankan untuk dibawa ke RSUD Tamiang tetapi korban menolak dan mau dirawat di rumah saja, 3 hari setelah kejadian korban meninggal dunia sedangkan pengendara sepmor honda Win tanpa nomor polisi Suyanto mengalami luka lecet.

Pihak Sat Lantas Polres Aceh Tamiang telah mendatangi tempat kejadian kecelakaan dan sudah mengolah TKP serta mengamankan barang bukti ke kantor Sat Lantas Polres Aceh Tamiang, tutup Kasat Lantas.

 

 

loading...