TribrataNews.polresacehtamiang.com-Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan Lalulintas di Jalan Umum Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Minggu (21/1/18) Jam 02.00 wib.

Informasi diperoleh tribratanews.polresacehtamiang.com menyebutkan telah terjadi Laka lantas yang mengakibatkan Satu orang Meninggal Dunia, dengan identitas, Sugiono, (20),  warga Dusun Sumberejo, Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Zulhir Destrian, SIK. MH  Via Whatsapp Kasat Lantas Akp Dede Kurniawan, Sik menerangkan Peristiwa Lakalantas berawal dari sepmor vario BL 6143 UAB yang dikendarai oleh sugiono melaju dari arah seumadam menuju pulau tiga dengan kecepatan tinggi, sepmor honda supra X BK 5874 RC yang dikendarai oleh hari permadani melaju dari arah belakang dengan kecepatan sedang, sampai dijalan lurus pengendara sepmor honda vario oleng kenanan naik ke gundujan batu material yang berada di pinggir jalan sehingga terjatuh kebadan jalan saat bersamaan detik itu juga pengendara sepmor yang melaju dari belakang tidak bisa menghindar dan menabrak pengendara sepmor yang terjatuh kebadan jalan.

Akibat kejadian pengendara sepmor honda vario mengalami luka dalam bagian dada akibat lindasan sepmor honda supra x tersebut selanjutnya korban dibawa kepukesmas pulau tiga, dlm perjalanan korban meninggal dunia.

“Saat ini Satlantas Polres Aceh Tamiang sudah mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah TKP, mencari saksi-saksi dan mengamankan barang-bukti ke Unit Laka Kota Kualasimpang,” paparKasat Lantas.