ACEH TAMIANG (Tribratanews) – Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan Lalulintas di Jalan Umum Medan-Banda Aceh Desa Pahlawan, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Kamis (16/11/17) sore.

Informasi diperoleh tribratanews.polresacehtamiang.com menyebutkan telah terjadi Laka lantas yang mengakibatkan Satu orang Meninggal Dunia, dengan identitas, Parida Hanum (57)  warga Dusun Tani, Desa Tualang, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Zulhir Destrian, SIK. MH  Via Whatsapp Kasat Lantas Akp Dede Kurniawan, Sik menerangkan Peristiwa Lakalantas berawal dari Sepmor Honda Supra X-125 BL 2512 U Plat Dinas Pemda Aceh Tamiang yang pengendera belum diketahui melaju dari arah Karang Baru menuju Arah Langsa dengan kecepatan sedang dan dari arah yang sama tepatnya di belakang sepmor Supra X-125 melaju sepmor Honda Beat BL 4205 UAA yang dikenderai Ramli (62) (LR) warga Dusun Tani Desa Tualang berboncengan dengan Isterinya Parida Hanum (MD)dan cucunya Khairil Azmi (6) (LR) tanpa memakai Helm Standar dengan kecepatan sedang 50 KM/Jam. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan lurus dua arah secara tiba-tiba pengendera sepmor Honda Supra X-125 berbelok ke kanan tanpa memperhatikan arus lalulintas sehingga di tabrak dari arah belakang oleh pengendera Sepmor Honda Beat (Bagian depan honda Beat menabrak bagian samping kanan depan sepmor honda Supra X-125.

Akibat kecelakaan Pengendera Sepmor Honda Beat mengalami luka ringan sedangkan yang di bonceng Parida Hanum mengalami pendarahan di bagian kepala saat di bawa ke RSUD ACeh Tamiang setelah di rawat beberapa menit kemudian Meninggal Dunia.

 

“Saat ini Satlantas Polres Aceh Tamiang sudah mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah TKP, mencari saksi-saksi dan mengamankan barang-bukti ke Unit Laka Kota Kualasimpang,” kata Syahrial

loading...