Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Team Opresional Unit Reskrim Polsek Karang Baru di bawah pimpinan Bripka Eka Syahputra kembali Lagi berhasil mengamankan/menangkap seorang laki laki yang mengaku bernama BS Bin SP, (27Th), penduduk Desa Kota Lintang Kecamatan kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, saat sedang berada di sebuah rumah yang terdapat di Dsn Garuda, Desa Landuh, Kecamatan Rantau, Senin (11/01/2021), Pukul 16.30 Wib

Ianya di amankan/ditangkap oleh Team Oprasioanal Polsek Karang Baru sehubungan dengan perkara Tindak Pidana Narkoba (Mengedar Shabu), adapun penangkapan terhadap tersangka BS Bin SP merupakan pengembangan dari penangkapan terhadap tersangka MS, yang saat ini sudah tertangkap.

Saat di lakukan penangkapan terhadap tersangka BS Bin SP team Oprasional Polsek Karang Baru berhasil menyita Barang Bukti berupa :                                                                 a). 14  (empat belas ) Paket  Narkotika Gol I Jenis Sabu (dengan rincian 3 Paket ukuran besar , 11 Paket ukuran kecil, )  yang dibungkus dengan pelastik warna bening dgn berat keseluruhan  Bruto 9, 74 Gr (sembilan koma tujuh puluh empat gram);
b). 1 (satu) buah sendok yg terbuat dari pipet minuman mineral
c). 1 (satu) buah kaca pirex:
d). 1 (satu) buah HP Merk RIED MI 6 Warna hitam:

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fazri Sidik AF, SIK saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com- menjelaskan bahwa  penangkapan terhadap pelaku BS Bin SP berawal dari pengembangan yang d lakukan terhadap tersangka MS yang tertangkap, pada Hari Senin tanggal 11 Januari 2021 sekira pukul 16.30 Wib  yang mengatakan bahwa Narkotika jenis Sabu yang ia miliki tersebut di peroleh dari sdra BS Bin SP yang beralamat di Kp. Kota lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Kab. Aceh Tamiang.

Berdasarkan keterangan tersebut Team Oprasional Unit Reskrim Polsek Karang Baru lalu menyelidiki dimana keberadaan sdra BS Bin SP tersebut dan  dari hasil penyelidikan di ketahui bahwa saat itu  Sdr BS Bin SP saat itu sedang berada disebuah rumah yg beralamatkan di Kp. Landuh Kecamatan. Rantau Kabupaten. Aceh Tamiang.

Team Oprasional unit reskrim Polsek Karang Baru kemudian melakukan Penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka BS, pada saat di lakukan penggeladahan tersebut Team Oprasional Unit Reskrim Polsek Karang Baru berhasil menemukan 14 Paket Narkotika jenis Sabu ( yang terdiri dari 3 paket ukuran besar dan 11 paket ukuran kecil ) dengan berat keseluruhan Bruto 9, 74 Gr ( sembilan koma tujuh puluh emoat Gram), 1 (satu) buah sendok yg terbuat dari pipet minuman mineral  dan 1 ( satu ) buah kaca pirex  yang di simpan di dompet pada celana tersangka  BS.jelas Kapolsek.

Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan tersebut lalu barang bukti tersebut di perlihatkan kembali kepada tersangka BS Bin SP dan ia membenarkan / mengakui bahwa semua Barang Bukti Shabu tersebut adalah miliknya,  Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Karang Baru guna pengusutan lebih lanjut.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here