ACEH TAMIANG-Polsek Seruway berhasil menciduk seorang pelaku Narkoba berinisal KA (27),warga Dusun Arung Gajah, Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. Senin (25/12/17) jam 21.00 wib.

Informasi di himpun tribratanewspolresacehtamiang.com Via Whatsapp Kapolsek Seruway Akp Sumasdiono, SH membenarkan bahwa telah menangkap seorang pengguna Sabu berinisial (KA) di sebuah rumah di  Dusun Arung Gajah, Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang.

Barang bukti yang di sita dari pelaku pada saat penangkapan adalah 1 buah Bong Alat Hisap Sabu yang masih hangat karena baru selesai digunakan menghisap sabu, bungkusan palstik kecil sebagai pembungkus sabu, 1 buah kaca pirex dan 1 buah Cutten But.

Dijelaskan, Informasi bahwa di rumah sdr Darmawi Bin Aminuddin di Dusun Arung Gajah, Desa Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang sedang Pesta Sabu. Selanjutnya Tim Opsnal Polsek bergerak dan menemukan pelaku (KA) sedang gugup kemudian langsung mengamankan pelaku, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut diatas yang terletak di atas meja di ruang tamu. Atas pengkauan pelaku (KA) membenarkan bahwa mereka baru selesai mengkonsumsi sabu bersama Aripin Bin Burhan (Lolos melarikan diri).

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Seruway guna dilakukan penyidikan lebih lanjut dan terhadap tersangka Aripin Bin Burhan telah di jadikan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Seruway, papar Kapolsek.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

loading...