ACEH TAMIANG-Tim Opsnal Sat Res Narkoka Polres Aceh Tamiang berhasil menangkap seorang pemakai Sabu berinisial HP (29), warga Dusun Inpres, Desa paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Kamis (21/12/17) Jam 21.00 wib.

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Kasat Res Narkoba Iptu Yudistira Putra, SH mengatakan bahwa telah menangkap seorang berinisial (HP) yang sedang mengkonsumsi Sabu di ruang tamu miliknya di Dusun Inpres, Desa Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Dijelaskan, Informasi bahwa tersangka HP sedang mengknsumsi Sabu di rumahnya di Dusun Inpres, Desa Paya Kulbi, Selanjutnya Tim menangkap tersangka dan berhasil menyita barang bukti berupa 1 bungkus kecil Narkotika yang di duga sabu setelah di timbang seberat 0,11 Gram, 1 buah Bong (Alat Hisap Sabu), empat buah pipet plastik satu buah korek mancis yang berada di atas meja di ruang tamu.

Terhadap tersangka dan barang bukti di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, sebut Kasat Narkoba.

loading...