Aceh Tamiang- Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan,SIK Melalui Kaurbinops Lantas Ipda Sahrial,SH Beserta 5 orang personil Sat Lantas lainnnya terjun langsung ke sekolah untuk memberikan pelajaran atau pembinaan kepada pelajar.

Kapolres Aceh Tamiang AKP Zulhil Destrian,SIK,MH melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang menyampaikan kunjungan ke sekolah tersebut berlangsung di SMP Negeri 2 Kejuruan Muda Kec. Kuala Simpang, Senin (16/10/2017), dengan tujuan untuk memberikan pembelajaran bagi pelajar dengan menyampaikan bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi pelajar dan tertib berlalu lintas.” ujarnya

Terlihat hadir Kepala sekolah, para dewan guru, serta siswa-siswi sangat Antusias dan menyambut baik kunjungan KBO Lantas tersebut.

“saya berharap kepada para pelajar untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba karna di samping merusak jaringan otak, juga sangat merugikan diri pelajar itu sendiri. Mari sama sama kita berantas Narkoba dan jadikan Narkoba sebagai musuh kita bersama serta patuh den tertib dalam berlalu lintas utamakan keselamatan dalam berlalu lintas.”

loading...