Tribratanewspolresacehtamiang.com– Waka Polda Aceh Didampingi Karo Rena Polda Aceh memberikan Arahan Kepada PJU dan Personil Polres Aceh Tamiang di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Kamis (25/02/2021) pukul 09.00 Wib.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Aceh BRIGJEN Pol. Drs. Raden Purwadi, SH. di dampingi Oleh Karo Rena Polda Aceh KOMBES Pol. Heri Purwanto, SH dan Auditor Kepolisian Madya Tk III KOMBES Pol. Wika Hardianto SH, S.I.K MH memberikan arahan kepada Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Aceh Tamiang tentang “Zona Integeritas” yang akan dicanangkan oleh Polres Aceh Tamiang.

Dalam arahannya Waka Polda Aceh Mengatakan “untuk menuju zona integeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) personil polres Aceh Tamiang harus bersunguh-sunguh untuk menjauhkan diri dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”

Kemudian Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, SH didampingi oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi beserta pejabat utama Polres Aceh Tamiang melanjutkan perjalanan mengunjungi dan menilai Posko Covid-19 di Kampung Tangguh Covid-19 Desa Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda dan Desa Kebun Batang Ara, Kecamatan Sekerak Kabupaen Aceh Tamiang

Rangkaian kegiatan kunjungan rombongan Wakapolda Aceh melakukan pengecekan Posko Covid-19 serta wawancara singkat dengan Datok Penghulu (Kepala Desa) Purwodadi dan Kebun Batang Ara.

Selain itu, rombongan Wakapolda juga meninjau lokasi ketahanan pangan perkebunan jagung, palawija, sayuran dan apotik hidup, peninjauan ketahanan pangan perikanan di kolam budidaya ikan serta lokasi ruangan isolasi sementara Covid-19.

Pada kesempatan itu Wakapolda menyampaikan beberapa arahan diantaranya, ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kejuruan Mudan dan Kapolsek Karang Baru dan Forkopimcam Kejuruan Muda dan Sekerak beserta Datok dan Perangkat Desa atas sambutannya.

“Apresiasi kami terhadap kesiapsiagaan relawan dan langkah-langkah yang telah dilakukan para relawan ” ujar Wakapolda Aceh

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here