Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolres Aceh Tamiang, Ari Lasta Irawan SIK, menghadiri kegiatan Kampanye Pencegahan, Pemberantasan, peyalahgunaan peredaran gelap narkoba ( P4GN), 06/07/20, bertempat di pendopo bupati Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn dalam sambutannya mengatakan, Ucapan selamat datang dan terima kasih kepada kepala BNNP Aceh terkait temu ramah dalam rangka hari anti narkoba nasional ( HANI). pada kesempatan itu juga Bupati menyampaikan situasi geografis perkembangan kasus Narkoba di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Ucapan apresiasi atas kinerja personil BNN Dalam pemberantasan Narkoba di Bumi muda sedia,” ujar Bupati.

Sementara, Kepala BNN Aceh, Brigjen pol Drs Heru Pranoto M.si lanjutkan kampanye pencegahan pemberantasan pencegahan narkoba (P4GN) Oleh Brigjen pol Drs Heru Pranoto M.si mengatakan Kampanye di laksanakan sesuai intruksi presiden indonesia terkait darurat narkoba, pernyataan tersebut telah di dukung dengan data yang di miliki dan merupakan jalur keluar masuknya Narkoba berada di Aceh.

“Darurat narkoba yang di sampaikan oleh presiden Republik indonesia sesuai data persentase yang telah terjadi peningkatan di indonesia khususnya Aceh menjadinya rangking 6 dalam peredaran narkoba,” ujarnya.

Untuk menjaga generasi muda, Brigjen pol Drs Heru Pranoto M.si meminta agar kedepan yang perlu di jaga agar para penerus bangsa tidak terlibat narkoba sehingga di masa kedepan indonesia tidak lagi menjadi negara yang termasuk darurat narkoba.

Adapun yang hadir yaitu,Dandim 117 A.Tamiang Letkol inf Deki Rayusyah putra S.sos M.i pol, Kajari Kab Aceh Tamiang Irwinsyah SH, Ketua pengadilan Negri kuala simpang, kepala BNNK kab Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari yandi SH, Wakil ketua DPRK kab aceh tamiang M.Nur, Ketua MPU Kab Aceh Tamiang, Seluruh camat si kab Aceh Tamiang, Tim Relawan Anti Narkoba kab Aceh Tamiang dan LAN ( Lembaga anti narkoba aceh Tamiang).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here