Tribratanewspolresacehtamiang.com.-Telah terjadi Laka Lantas antara 2 unit Sepeda motor yaitu sepeda motor jenis honda Karisma BL 3979 UL dengan  sepeda motor jenis honda Supra X BL 5177 UO bertempat di jalan Lintas Upah – Sungai Iyu tepatnya di Desa Marlempang Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (25/01/21) pukul 21.25 Wib.
Adapun indentitas pengendara :                    – Sepeda motor jenis Karisma BL 3979 Ul
1. Amin, 20 th (pengendara), Wiraswasta
Desa Perkebunan Subgai Iyu Kec. BendaharaBendahara Kab. Aceh Tamiang
2. Hardi Pratama, 19 th (penumpang) Wiraswasta, Desa Tengku Tinggi Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. dan
– Sepeda motor jenis Supra X BL 5177 UO
1. Arya Zul Afan, 18 th (Pengendara), Wiraswasta.
2. Riki, 20 th (penumpang) Wiraswasta, Desa Suka Mulia Upah Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang.
Adapun kronologis kejadian tersebut bermula sepmor honda karisma yang di kendarai oleh Amin yang berboncengan dengan Hardi Pratama dari arah Upah menuju Sungai Iyu, ketika hendak menyalib kendaraan di depanya, tiba – tiba dari arah berlawanan datang sepmor honda Supra X BL 5177 UO yang di kendarai oleh Arya Zul Afan dan berboncengan dengan Riki sehingga terjadi tabrakan yang tidak dapat terelakan.
Akibat kecelakaan tersebut ke empat korban mengalami luka – luka, dan kini korban di larikan ke RSUD Aceh Tamiang.
Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH. saat di jumpai oleh team Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- membenarkan tentang terjadinya kecelakaan tersebut dan saat ini barang bukti masih di amankan di Mapolsek Bendahara dan selanjutnya akan di serahkan perkara Lakalantas tersebut ke Unit Lakalantas Polres Aceh Tamiang. pungkas Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here