Tribratanews.polresacehtamiang.com — Ketua dan Anggota Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Tingkat SD, Se Kecamatan Rantau, menjalin silaturahmi dengan Kapolsek Rantau, Ipda Prawira Wardany, S.Tr.K, Senin,14/10/19, sekira 10.00 Wib diruang kerja Kapolsek Rantau.

Dalam silaturrahmi tersebut pihak Kepala Sekolah melalui Ketua K3S mengharapkan kerjasama dengan Kapolsek Rantau untuk program kegiatan kunjungan Polisi ke Sekolah (Saweu Sikulah).

Tidak hanya sebatas menjadi Pimbina Upacara di hari Senin saja, namun mengharapkan juga kehadirannya pada hari-hari biasa untuk lebih dekat lagi dengan anak-anak murid khususnya Sekolah Dasar.

Menanggapi usulan ketua K3S, Kapolsek Rantau, Ipda Prawira Wardany, S.Tr.K, akan memenuhi permintaan para Kepala Sekolah, dengan kegiatan yang bekesinambungan.

Kapolsek menambahkan, untuk kegiatan Saweu Sikulah menjadi Pembina Upacara sudah berjalan setiap hari Senin nya dan personil yang ditunjuk sudah sesuai dengan Surat Perintah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ipda Prawira Wardany S.Tr.K, Kapolsek Rantau, Cut Marlina, Ketua K3S Kec. Rantau bersama Kepala Sekolah lainnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here