Tribratanewspolresacehtamiang.com – Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Rini Ari Lasta Irawan, didampingi Wakil Ketua, Ny. Murni Yusuf Liwardi serta sejumlah pengurus cabang, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Bhayangkari Ranting Kuala Simpang Ny. Heni Fajar Heppy Satria yang berada di Mapolsek Kuala Simpang. Selasa (23/3/21).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang dan rombongan disambut Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Simpang beserta pengurus.

Dalam kegiatan silaturahmi diisi dengan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang dengan pengurus ranting Kuala Simpang dan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi pembukuan kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Kuala Simpang dan di lanjutkan dengan pengecekan kerajinan tangan oleh ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

Dalam acara tatap muka pagi tadi, Ketua Bhayangkari Ny, Rini Ari Lasta Irawan mengatakan, kunjungan tersebut  dilaksanakan sesuai dengan Program Kerja Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang sebagai ajang silahturahmi dan memupuk keakrapan antar sesama Bhayangkari. Lebih lanjut, Ny, Rini Ari Lasta Irawan mengajak Bhayangkari Ranting Kuala Simpang dimasa pandemi covid 19 belum berakhir marilah kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan serta selalu menerapkan 5 M ”ajak Ny. Rini Ari Lasta Irawan.

Masih dalam arahannya, Ny. Rini Ari Lasta Irawan menghimbau para Bhayangkari Ranting Kuala Simpang untuk selalu menjaga tingkah laku, tutur kata yang baik sehingga dapat menjadi panutan bagi anggota maupun masyarakat. “Tingkah laku dan tutur kata harus dijaga, tidak hanya dengan orang disekitar kita, tapi juga saat mengakses media sosial. Jangan kita bertutur kata yang tidak sopan ataupun memposting hal-hal yang negatif yang dapat menurunkan citra seorang Bhayangkari dan Institusi Polri tercinta”pesan Ny. Rini Ari Lasta Irawan

Setelah kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polsek Karang Baru dengan agenda yang sama yakni kunjungan kerja dan silaturahmi ke Bhayangkari Ranting Karang Baru Ny. Elza Claudya Yozana.

Dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana masa pandemi Covid 19 ini belum berakhir dan selalu menerapakan 5 M, “menggunakan masker, mencuci tangan, menjahui kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here