TribratanewsPolresacehtamiang.com- Kapolsek Kejuruan Muda Akp Marasaid Segala.SE Melaksanakan Anev Minggu bersama anggota di halaman depan Polsek Kejuruan Muda AcehTamiang Jum’at (05/01/18).

Adapun  kesempatan ini menyampaikan perihal evaluasi kinerja personil Polsek Kejuruan Muda pada tahun 2017 dan harapan Pimpinan untuk tahun 2018 kinerja personil Polsek Kejuruan Muda agar lebih baik.

Dalam waktu yang sama  Kapolsek memberikan penekanan kepada para bhabinkamtibmas agar setiap penyerahan sarana kontak ke desa – desa agar di mengikut sertakan personil Polwan supaya masyarakat termotivasi dalam penerimaan Brigadir polwan.

Harapan Kapolsek  agar selalu menjaga kekompakan sesama anggota dan bila ada anggota yang berperilaku salah agar di ingatkan untuk Bhabinkamtibmas agar dapat mendatakan kembali proyek tahun 2017 yang belum terselesaikan.

Akp Marasaid Segala .SE selaku Kapolsek Kejuruan Muda mengapresiasi kegiatan bhabinkamtibmas yang paling aktif dan paling banyak melaksanakan kegiatan dengan memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp. 250.000.- setiap bulannya. Sebut nya kepada Tribratanewspolresacehtamiang.Com.

 

loading...