Tribratanewspolresacehtamiang.com — Kepala Biro Logistik (karolog) Polda Aceh KOMBES POL Drs. Imam Prakuso melakukan monitoring pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di Wilkum Polres Aceh Tamiang. Minggu (18/07/2021) malam.

Dalam Kunjungan kerjanya Karolog Polda Aceh KOMBES POL Drs. Imam Prakuso yang didampingi oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK dan Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang melakukan peninjauan Posko PPKM Mikro yang berada di Perbatasan Aceh – Sumatra Utara.

Karolog Polda Aceh, juga mengecek secara langsung perlengkapan yang disediakan oleh petugas PPKM di posko perbatasan, mulai dari persiapan personel gabungan, tempat pelaksanaan Vaksianasi serta kelengkapan lainya.

Dalam arahanya, Karolog Polda Aceh menyampaikan terima kasi yang sebesar-besarnya atas kerja kerasnya kepada Polres Aceh Tamiang beserta unsur Intansi terkait, yang mana selama kurang lebih 2 Tahun ini kita melakukan upaya untuk mecegah penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh. Tuturnya.

Kegiatan Pos penyekatan PPKM ini terus tetap dilaksanakan sesuai aturan-aturan yang berlaku, memeriksa seluruh kendaraan yang masuk ke Aceh sudah steril dari Covid-19 yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin atau surat bebas Covid-19.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan lakukan dengan profesional serta humanis hindari arogansi terhadap masyarakat, berikan pemahaman tentang Vaksinasi. Sebelum Indonesia di nyatakan bebas Covid-19 mari kita himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here