Tribratanews.polresacehtamiang.com — Keluarga Besar Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Family Gathering di kompleks PT. Pertamina Ep Field Rantau, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 23/11/19.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, mengatakan Family Gathering yang dimulai dengan melakukan jalan santai ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sesama Polri khususnya Keluarga Besar Polres Aceh Tamiang.

Selain itu, Kapolres mengatakan bahwa Anggota Kepolisian harus hidup sederhana, dan bijaklah dalam ber medsos. ” Sesuai instruksi Bapak Kapolri, Anggota polri harus hidup sederhana,” ujar Kapolres.

Selain jalan santai, Kapolres menyebut Family Gathering ini juga diramaikan dengan kegiatan perlombaan seperti Joget balon, Sendok kelereng serta berbagai kegiatan lain. “Agar silaturahmi ini lebih meriah, kita berinisiatif mengadakan perlombaan, dengan door prize yang lumayan,” ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Ny. Eva Zulhir, Kompol M. Nuzir S.Sos Wakapolres Aceh Tamiang, Para Kabag, Kasat, Kasubbag dan Kasi Polres Aceh Tamiang dan Bhayangkari Polres Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here