tribratanews.polresacehtamiang.com-Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan, SIK diwakili KBO Ipda Syarial melaksanakan kegiatan Penertiban dan Penindakan Pelanggaran Kasat mata yang berpotensi Laka Lantas di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Simpang SMAN 2 Kejuruan Muda tepatnya di Dsa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Rabu(28/2/18).

Sasaran Pelanggaran yang ditertibkan meliputi pengendera tidak memakai Helm pengaman, Kecepatan kenderaan, Drink Driving, tidak memasang Safety belt, Child Restrain, memakai Handphone sedang mengenderai, Lawan Arus, dan lain-lain.

 

Dalam kegiatan Penertiban dan penindakan pelanggaran Lalulintas juga dilakukan penyuluhan Dikmas Lantas bagi masyarakat pengguna jalan oleh Kanit Dikmas Lantas Ipda Ismail.

Kegitan ini bertujuan agar para pelajar mematuhi peraturan lalulintas dan selama pelaksanaan penindakan menggunakan aplikasi E-tilang  sebanyak 30 set dengan keterangan Ranmor = 10 set, STNK = 14 set dan SIM = 6 set, sebut Ipda Syahrial.

loading...