Tribratanewspolresacehtamiang,com.-Telah terjadi kecelakaan lalu lintas {tabrakan} antara Mobar L300 yang membawa Tong Ikan dengan Sepeda motor jenis Beat di Jln. Umum Banda Aceh – Medan tepat nya di Tanjakan Bukit Seumadam  di Dusun. Lima Kampung. Jawa Kec. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang . Senin {14/09/2020}, pukul 16.00 Wib.

Adapun kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah                              Mobil Barang ( Mobar ) jenis L300 Pick Up BL 8345 KE bermuatan Tong Ikan dari arah Medan menuju Aceh dengan sepmor Honda Beat Warna Biru Tanpa Plat ( Nopol )

Mobil Barang L300 yang mengalami kecelakaan (Bertabrakan} tersebut ber jenis Pick Up dengan nomor Polisi BL 8345 KE yang  dikemudikan oleh Sopir an. Armia, 44 Tahun, Ds Lhok Dalam Kec. Pereulak Kab. Aceh Timur Prov. Aceh dan kernet An. Amiruddin Rasyid, 41 Thn, alamat Dsn Tumpuk Tengoh Ds Blang Baloh Kec. Pereulak Kab. Aceh Timur Prov. Aceh.

Sedangkan Sepeda motor Beet yang mengalami kecelakaan {bertabrakan} tersebut tanpa plat nomor di kenderai oleh Sdr. Sarpin ( MD ), 55 Thn, Wiraswasta, Dsn Karya Kp. Seumadam Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang. Berboncengan tiga dengan :
Sdr{i} Wagini, 50 Thn, Ibu Rumah Tangga, Dsn Karya Kp. Seumadam Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang dan  Selvi, 13 Thn, Pelajar, Dsn Karya Kp. Seumadam Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang.

Kondisi Mobar L300 tersebut paska mengalami kecelakaan dalam keadaan rusak berat dan mobil dalam keadaan terbalik sedangkan kondisi sepeda Motor Beat paska mengalami kecelakaan {tabrakan} tersebut juga mengalami kerusakan parah.

Akibat kecelakaan {Tabrakan} antara Mobar L3000 yang membawa tong ikan dan Sepeda Motor Beat tersebut, pengendera Sepeda motor yang bernama Sarpin meninggal dunia sedangkan kedua orang yang ia bonceng mengalami luka berat, Sopir Mobar L300 yang bernama Armia juga mengalami luka berat sedangkan kernetnya hanya mengalami luka ringan.

Tribratanewspolresacehtamiang.com.- saat menjumpai salah seorang saksi  didapati keterangan bahwa pada tanggal dan hari tersebut di atas pengemudi mobar Pick Up L300 BL 8345 KE yang bermuatan Tong Ikan melaju dari arah Medan menuju  Banda Aceh dengan kecepatan sedang, sesampai nya di TKP tepat nya Turunan Bukit Seumadam arah Banda Aceh Dsn Lima Kp. Jawa Kec. Kejuruan Muda Mobar tersebut hilang kendali.

Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. sehingga mobar tersebut menabrak Sepmor Honda Beat yang sedang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan Sehingga Pengendara Sepmor  tersebut dan dua orang yang ia Bonceng jatuh terhempas ke Kiri Badan jalan mengakibatkan Pengendara Sepmor Honda Beat meninggal Dunia di Tempat sedangkan ke dua orang yang ia  Bonceng mengalami luka berat.

Karena tidak dapat mengendalikan Mobar tersebut setelah menabrak Sepeda motor Beat mobar tersebut terbalik sehingga mengakibatkan rusak berat, akibat kecelakaan tersebut Sopir mobil mengalami luka berat sedangkan Kernetnya hanya luka ringan saja.

Karena kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada sore hari petugas tidak sulit melakukan Evakuasi terhadap korban, semua korban kemudian di bawa ke Rumah sakit Kabupaten Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan medis.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here