Aceh Tamiang. Malam bukan berarti tenang ungkapan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan,SIK pada saat di wawacara oleh Tribrata News di ruangan Kasat Lantas kejadian laka lantas pada Hari minggu Tanggal 01 Oktober 2017 Pukul : 21.30 WIB
di Jln. Medan-Banda Aceh tepatnya di Dsn Pajak Ds kebun medang ara kec. karang Baru Kab.Aceh Tamiang kejadian tersebut mengakibatkan 2 (dua) orang. korban Luka Ringan dengan kerugian materil Sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)

Perkiraan kronologis dari saksi mata yang melihat yaitu Sepmor Yamaha King melaju dari arah Medang Ara hendak menuju Kota Kuala Simpang dengan kecepatan sedang,sesampainya di Tempat Kejadian jalan lurus,tepat dibelakang Sepmor tersebut diatas dari arah yang sama melaju Sepmor Honda Beat dengan kecepatan sedang hendak menuju tempat kerjanya.tidak diketahui pasti penyebabnya,Sepmor Honda Beat menabrak bagian belakang Sepmor Yamaha RX King hingga pengen dara dan yang dibonceng terjatuh.ketiga korban dibantu oleh warga dibawa ke RSUD Aceh Tamiang guna mendapatkan perawatan medis dan kedua kendaraan telah diamankan di Sat Lantas Polres Aceh Tamiang guna proses lebih lanjut ungkap Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan,SIK juga menghimbau agar pengguna jalan tetap kosentrasi dalam berkendaraan selalu gunakan pelindung kepala yaitu Helm karna kita di jalan kalo tidak nabrak ya kita di tabrak jadi tetap hati-hati di jalan.

By. ikwan zed

loading...